Langsung ke konten utama

Film Inspirasi Pemilik Usaha Kecil dan 11 Pelajaran Strategi Pemasaran



Film terkadang membuat kita tertawa. Membantu melepaskan stres. Bahkan berbagi wawasan bisnis. Kita hanya perlu membuka pikiran kita dan melihat koneksi.

Sebuah ide sederhana dapat mengambil seluruh bisnis Anda tingkat berikutnya. Ini tidak bisa hanya meningkatkan pendapatan, tetapi juga membuat perbedaan besar di kedua pelanggan Anda dan kehidupan karyawan.

Hari ini, dan bersama-sama, kita bisa tersandung pada obat penawar untuk berjuang bisnis, dan menemukan konsep-konsep baru kita belum pikirkan sebelumnya.

"Pirates of Silicon Valley" (1999)

"Sukses adalah sebuah ancaman. Ini bodoh orang cerdas untuk berpikir bahwa mereka tidak bisa kehilangan "

Disutradarai oleh Martyn Burke dan berdasarkan "Api di Lembah: Pembuatan Komputer Pribadi" buku. Film ini membawa kita pada perjalanan persaingan antara Apple Computer dan Microsoft pada hari-hari awal pengembangan PC. Ini bintang Noah Wyle sebagai Steve Jobs dan Anthony Michael Hall sebagai Bill Gates.

Pelajaran yang dapat kita pelajari:

Pemilik usaha seperti mengamuk singa di hutan sengit. Maksudku, semua orang berjuang untuk klien dan dominasi. Itulah norma hari ini, baik di dunia online dan offline.

Apa yang kebanyakan orang memulai bisnis tidak mendapatkan meskipun adalah ini:

Sukses berarti baik menang dan kerugian.

Rivalitas yang baik untuk kompetisi, selama dapat membantu menciptakan inovasi. Terlalu banyak orang bisnis berjuang harga dan tidak melakukan apapun untuk meningkatkan tawaran dan menciptakan produk-produk yang mengagumkan.

Kemitraan adalah strategi memanfaatkan cerdas, jika dilakukan dengan benar di mana kedua belah pihak menang.

"The Social Network" (2010)

"Aku sedang di tengah-tengah dua tuntutan hukum yang berbeda."

Disutradarai oleh David Fincher - ditulis oleh Aaron Sorkin - dan diadaptasi dari "The Accidental Billionaires" buku. Film ini menyajikan pendiri Facebook dan tuntutan hukum yang datang dengan itu. Ini bintang Jesse Eisenberg sebagai Mark Zuckerberg, bersama dengan Andrew Garfield sebagai Eduardo Saverin dan Justin Timberlake sebagai Sean Parker.

Pelajaran yang dapat kita pelajari:

Melindungi bisnis Anda dari tuntutan hukum adalah penting.

Tergantung pada bisnis seberapa kecil atau besar, Anda selalu ingin memiliki beberapa pengacara terbaik, akuntan dan konsultan yang dekat dengan Anda. Gugatan dapat menekan kapan saja, dan biasanya ini terjadi bila Anda tidak siap.

Online, Anda ingin memastikan situs web (eCommerce) Anda mematuhi aturan anti-spam dan etiket eCommerce.

Hak Cipta juga penting. Apakah semua penolakan hukum (link) yang tersedia di bagian bawah situs Anda untuk melindungi bisnis Anda dari setiap jenis (internal atau eksternal) penipuan dan tuduhan pelanggaran hak cipta.

"Wall Street" (1987)

"Hentikan pergi untuk uang mudah dan mulai memproduksi sesuatu dengan hidup Anda.
Membuat, bukannya hidup dari jual beli orang lain. "

Disutradarai oleh Oliver Stone - ditulis oleh Stone dan Stanley Weiser - dibintangi Michael Douglas, Charlie Sheen, dan Daryl Hannah. Film ini bercerita tentang Bud Fox (Sheen), seorang pialang saham muda kecanduan membuat hal itu terjadi, yang menghubungkan dengan Gordon Gekko (Douglas), yang kotor pemburu perusahaan kaya.

Pelajaran yang dapat kita pelajari:

Bisnis lebih banyak tentang orang daripada keuntungan.

Pembicara motivasi, Zig Ziglar, mengatakan cukup baik: "Anda dapat memiliki semua yang Anda inginkan dalam hidup jika Anda hanya akan membantu cukup banyak orang lain mendapatkan apa yang mereka inginkan!". Apa cara yang menarik untuk melihat bisnis. Yang persis kebalikan dari apa yang orang lain tahu dan lakukan dalam iklim ekonomi saat ini.

Jika orang-orang akan lebih peduli orang lain, dan kurang tentang kantong mereka, bisnis akan berkembang, bukan hanya bertahan hidup, bukan?

"The Pursuit of Happiness" (2006)

"Anda menginginkan sesuatu, pergi mendapatkannya. Periode. "

Disutradarai oleh Gabriele Muccino, bintang film Will Smith sebagai Chris Gardner, on-dan-off-tunawisma, berjuang salesman, ternyata pialang saham dan anak Smith, Jaden Smith - memulai debutnya sebagai anak Gardner, Christopher Jr

Pelajaran yang dapat kita pelajari:

Bisnis adalah tentang tekad belaka.

Anda juga memainkan permainan bisnis untuk mencapai tujuan Anda dan mencapai sukses, atau lebih baik tinggal di rumah. Berjuang untuk impian Anda adalah cara terbaik untuk sukses dalam bisnis.

Mari kita berpikir tentang mengapa kebanyakan orang memulai bisnis. Beberapa melakukannya demi menghasilkan (banyak) uang, yang lainnya terlalu bergairah tentang orang-orang dan ingin membuat perbedaan daripada keuntungan.

"The Aviator" (2004)

"Ketika saya tumbuh dewasa, aku akan membuat film terbesar, terbang
pesawat tercepat yang pernah dibangun, dan menjadi orang terkaya di dunia. "

Film ini didasarkan pada kisah nyata pelopor penerbangan dan produser film, Howard Hughes. Hal ini disutradarai oleh Martin Scorsese - ditulis oleh John Logan - diproduksi oleh Graham King and Michael Mann - dan dibintangi oleh Leonardo DiCaprio, Cate Blanchett, Kate Beckinsale, Alan Alda, John C. Reilly dan Alec Baldwin.

Pelajaran yang dapat kita pelajari:

Bisnis nyata mulai dengan visi dan orang / tim pendukung dan mengubah visi tersebut menjadi kenyataan.

Tidak ada heran mengapa 95% dari startups kecil di AS pergi keluar dari bisnis dalam 5 mereka tahun pertama keberadaannya. Sementara statistik ini mungkin tidak cukup tepat, hanya dengan melihat sekitar kita, kita akan melihat bahwa kebanyakan bisnis, terlepas industri, sedang berjuang.

Seniman memiliki visi:
"Saya melihat malaikat di marmer dan diukir sampai aku membebaskannya."
~ Michelangelo "

Atlet memiliki visi:
"Champions tidak dibuat di gym. Juara terbuat dari sesuatu
mereka memiliki jauh di dalam mereka: Sebuah keinginan, mimpi, visi "~ Muhammad Ali.

Bisnis tidak dapat memulai tanpa visi, periode.

"Jerry Maguire" (1996)

"Tunjukkan pada saya uang!"

Ditulis, co-diproduksi, dan disutradarai oleh Cameron Crowe, film ini terinspirasi oleh olahraga agen, Leigh Steinberg. Ini bintang Tom Cruise, Cuba Gooding Jr dan Renée Zellweger.

Pelajaran yang dapat kita pelajari:

Dalam bisnis kami membutuhkan mitra.

Kita tidak bisa melakukan semuanya oleh diri kita sendiri, mari kita jujur ​​di sini. Kami membutuhkan mitra atas dan rekan untuk menjalankan bisnis kami dengan. Dan cara terbaik untuk menarik mereka adalah dengan bersikap terbuka dan transparan. Tampilkan BUKTI Anda tahu apa yang Anda bicarakan.

Tidak ada yang akan bermitra dengan Anda, kecuali Anda tahu apa yang Anda bicarakan. Tidak ada yang akan bermitra dengan Anda, kecuali mereka melihat diri mereka memperoleh manfaat lebih bekerja sama dengan Anda ketimbang dengan pergi di itu sendirian.

"Kami Membeli Zoo" (2012)

"Kunci untuk berbicara mendengarkan."

Disutradarai oleh Cameron Crowe, dan dibintangi Matt Damon dan Scarlett Johansson. Ini bercerita tentang Benjamin Mee dan keluarganya mengambil kebun binatang tingkat berikutnya basah kuyup untuk perusahaan membuka kembali untuk umum.

Jika Anda ingin mendapatkan mengintip kehidupan nyata di memulai bisnis maka ini adalah "harus-lihat".

Pelajaran yang dapat kita pelajari:

Bisnis adalah mendengarkan dan mendengarkan adalah bisnis.

"Ketika orang berbicara, mendengarkan sepenuhnya. Kebanyakan orang tidak pernah mendengarkan. "~ Ernest Hemingway

Kita dapat belajar tentang bisnis besar dari film, namun, ada satu elemen kunci bahwa kebanyakan orang yang hilang: pintas tidak membawa hasil yang bagus.

"Tidak ada lift menuju sukses. Anda harus mengambil tangga. "~ Anonymous

Saya ingin mendengar dari Anda sekarang ...

Apa film favorit Anda ?
Apa yang akan Anda lakukan secara berbeda dalam bisnis Anda? Kenapa?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tembang Macapat Pangkur dan Maknanya

Tembang macapat pangkur banyak digunakan pada tembang-tembang yang bernuansa Pitutur (nasihat), pertemanan, dan cinta. Baik rasa cinta kepada anak, pendamping hidup, Tuhan dan alam semesta. Banyak yang memaknai tembang macapat pangkur sebagai salah satu tembang yang berbicara tentang seseorang yang telah menginjak usia senja, dimana orang tersebut mulai mungkur atau mengundurkan diri dari hal-hal keduniawian. Oleh karena itu sangat banyak tembang-tembang macapat pangkur yang berisi nasihat-nasihat pada generasi muda. (baca juga : Macapat Pangkur, Meninggalkan Urusan Duniawi) Salah satu contoh tembang macapat pangkur yang populer di masyarakat adalah karya KGPAA Mangkunegoro IV yang tertuang dalam Serat Wedatama, pupuh I, yakni : Mingkar-mingkuring ukara (Membolak-balikkan kata) Akarana karenan mardi siwi (Karena hendak mendidik anak) Sinawung resmining kidung (Tersirat dalam indahnya tembang) Sinuba sinukarta (Dihias penuh warna ) Mrih kretarta pakartining ilmu luhun

HAKIKAT SHOLAT MENURUT SYEKH SITI JENAR

http://www.javalaw-bmg.blogspot.com Peliharalah shalatmu dan shalat wustha. Berdirilah untuk Allah (dalam shalat) yang khusyuk (QS Al. Baqarah / 2:238). Ini adalah penegasan dari Allah tentang kewajiban dan keharusan memelihara shalat, baik segi dzahir maupun batin dengan titik tekan khusyuk, kondisi batin yang mantap. Secara lahir, shalat dilakukan dengan berdiri, membaca Al-Fatihah , sujud, duduk dsb. Kesemuanya melibatkan keseluruhan anggota badan. Inilah shalat jasmani dan fisikal. Karena semua gerakan badan berlaku dalam semua shalat, maka dalam ayat tersebut disebut shalawaati (segala shalat) yang berarti jamak. Dan ini menjadi bagian pertama, yakni bagian lahiriah. Bagian kedua adalah tentang shalat wustha, yaitu yang secara sufistik adalah shalat hati. Wustha dapat diartikan pertengahan atau tengah-tengah. Karena hati terletak di tengah, yakni di tengah diri, maka dikatakan shalat wustha sebagai shalat hati. Tujuan shalat ini adalah untuk mendapatkan kedamaian dan

Surat Penawaran Jasa Desain Grafis

SURAT PENAWARAN JASA Banyumas, 27 September 2013 Nomor             :    27/EM/offr/2013 Lampiran          :   1 CD contoh hasil kerja Perihal            :   Penawaran Jasa Desain Grafis Kepada, Yth. PT   Selaras Sentosa Jl S. Parman Purwokerto Selatan Dengan hormat, Kami, CV Elsa Advertising, adalah perusahaan multimedia yang bergerak di bidang desain grafis dan percetakan. Kami menerima desain grafis mulai dari desain logo, pamflet, flyer, poster, x banner dan lain-lain, juga menyediakan jasa printing untuk kebutuhan periklanan. Apabila perusahaan Bapak membutuhkan desain logo ataupun desain banner sekaligus cetak, kami siap membantu perusahaan anda. Kepuasan pelanggan merupakan tujuan kami bekerja dan kami akan buktikan semua itu jika Bapak berkenan mempercayakan desain dan printing melalui layanan kami. Garansi jika belum puas boleh direvisi tanpa batas selama hasil design belum dicetak. Demikian surat penawaran ini kami ajukan. Dan