Langsung ke konten utama

Template Toko Online Pilihan Berbasis Wordpress

Dalam membuat toko online tentulah diperlukan pemilihan template yang cocok agar toko online yang kita bangun nampak profesional dan meyakinkan. Jika kita berniat membangun toko online berbasis worpress maka salah satu Template Toko Online Pilihan Indonesia yang patut dipertimbangkan adalah Indostore theme.

IndoStore Theme adalah template toko online berbasis wordpress. Template ini sangat menarik dari segi tampilannya dan sangat mudah dari segi penggunaannya. Selain itu, template ini juga dilengkapi dengan banyak fitur yang pastinya dibutuhkan oleh para pedagang online untuk mengomptimalkan dalam mempromosikan produknya.

Meskipun Anda awam di bidang pembuatan website, Anda tidak perlu khawatir karena disediakan panduan mulai dari Install WordPress di cpanel dan Tutorial bagaimana mengkonfigurasi IndoStore Theme secara baik dan benar.

Karena IndoStore Theme adalah template toko online, tentu saja template ini sangat cocok bagi Anda yang :


  • Sering berdagang di forum-forum jual beli di internet
  • Mempunyai produk sendiri dan memasarkan melalui internet
  • Para dropshiper yang gemar berpromosi :)
  • Bisnis reseller dan sejenisnya
Tampilan Menarik & Profesional!

Mempunyai 7 pilihan warna yang dapat Anda setting dengan mudah di IndoStore Options. Logo, header, favicon dan lain sebagainya. Shopping Cart dan Formulir

Pengunjung dapat memilih beberapa produk kemudian menuju proses checkout untuk menyelesaikan pemesanan. Pesanan otomatis akan terkirim ke email pemilik toko (Seller)

Logo Bank dan Jasa Ekspedisi Indonesia

Dilengkapi dengan logo bank ternama di Indonesia seperti BCA, Mandiri, BNI dll. Juga dilengkapi logo jasa ekspedisi seperti  JNE, TIKI, POS Indonesia dll.

Harga & Stock Produk Bervariasi

Harga dan stok produk dapat Anda atur dengan mudah pada IndoStore panel yang tersedia di setiap editor produk. Fleksibel!

Testimonial
Customer Anda dapat meninggalkan testimonial mereka di website toko online Anda pada halaman yang sudah disediakan tanpa repot install plugin tambahan lagi.

Konfirmasi Pembayaran
Fitur konfirmasi pembayaran juga sudah tersedia pada template ini, sangat membantu customer Anda untuk melakukan konfirmasi setelah melakukan pembayaran.

Katalog Produk
Butuh katalog produk untuk diprint? Tenang, IndoStore dilengkapi dengan fitur katalog yang siap kapan saja diprint. (Watermark already)

Free Support & Free Update
Anda tidak dipungut biaya untuk konsultasi dengan tim support kami. Template ini akan terus diupdate mengikuti perkembangan internet dan Anda mendapatkan setiap update terbaru secara GRATIS!

Segudang Fitur & Harga Terjangkau!
Masih banyak fitur-fitur dari IndoStore Theme. Penasaran? Langsung saja beli template toko online KEREN ini dan buat website toko online Anda tanpa harus bayar mahal :-)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tembang Macapat Pangkur dan Maknanya

Tembang macapat pangkur banyak digunakan pada tembang-tembang yang bernuansa Pitutur (nasihat), pertemanan, dan cinta. Baik rasa cinta kepada anak, pendamping hidup, Tuhan dan alam semesta. Banyak yang memaknai tembang macapat pangkur sebagai salah satu tembang yang berbicara tentang seseorang yang telah menginjak usia senja, dimana orang tersebut mulai mungkur atau mengundurkan diri dari hal-hal keduniawian. Oleh karena itu sangat banyak tembang-tembang macapat pangkur yang berisi nasihat-nasihat pada generasi muda. (baca juga : Macapat Pangkur, Meninggalkan Urusan Duniawi) Salah satu contoh tembang macapat pangkur yang populer di masyarakat adalah karya KGPAA Mangkunegoro IV yang tertuang dalam Serat Wedatama, pupuh I, yakni : Mingkar-mingkuring ukara (Membolak-balikkan kata) Akarana karenan mardi siwi (Karena hendak mendidik anak) Sinawung resmining kidung (Tersirat dalam indahnya tembang) Sinuba sinukarta (Dihias penuh warna ) Mrih kretarta pakartining ilmu luhun

HAKIKAT SHOLAT MENURUT SYEKH SITI JENAR

http://www.javalaw-bmg.blogspot.com Peliharalah shalatmu dan shalat wustha. Berdirilah untuk Allah (dalam shalat) yang khusyuk (QS Al. Baqarah / 2:238). Ini adalah penegasan dari Allah tentang kewajiban dan keharusan memelihara shalat, baik segi dzahir maupun batin dengan titik tekan khusyuk, kondisi batin yang mantap. Secara lahir, shalat dilakukan dengan berdiri, membaca Al-Fatihah , sujud, duduk dsb. Kesemuanya melibatkan keseluruhan anggota badan. Inilah shalat jasmani dan fisikal. Karena semua gerakan badan berlaku dalam semua shalat, maka dalam ayat tersebut disebut shalawaati (segala shalat) yang berarti jamak. Dan ini menjadi bagian pertama, yakni bagian lahiriah. Bagian kedua adalah tentang shalat wustha, yaitu yang secara sufistik adalah shalat hati. Wustha dapat diartikan pertengahan atau tengah-tengah. Karena hati terletak di tengah, yakni di tengah diri, maka dikatakan shalat wustha sebagai shalat hati. Tujuan shalat ini adalah untuk mendapatkan kedamaian dan

Surat Penawaran Jasa Desain Grafis

SURAT PENAWARAN JASA Banyumas, 27 September 2013 Nomor             :    27/EM/offr/2013 Lampiran          :   1 CD contoh hasil kerja Perihal            :   Penawaran Jasa Desain Grafis Kepada, Yth. PT   Selaras Sentosa Jl S. Parman Purwokerto Selatan Dengan hormat, Kami, CV Elsa Advertising, adalah perusahaan multimedia yang bergerak di bidang desain grafis dan percetakan. Kami menerima desain grafis mulai dari desain logo, pamflet, flyer, poster, x banner dan lain-lain, juga menyediakan jasa printing untuk kebutuhan periklanan. Apabila perusahaan Bapak membutuhkan desain logo ataupun desain banner sekaligus cetak, kami siap membantu perusahaan anda. Kepuasan pelanggan merupakan tujuan kami bekerja dan kami akan buktikan semua itu jika Bapak berkenan mempercayakan desain dan printing melalui layanan kami. Garansi jika belum puas boleh direvisi tanpa batas selama hasil design belum dicetak. Demikian surat penawaran ini kami ajukan. Dan