Langsung ke konten utama

SPECTRE - FILM TERBARU DANIEL CRAIG 2015




SPECTRE , Merupakan akronim dari Special Executive For Counter-Intelligence, Terrorism, Revenge and Extortion. Sebuah organisasi teroris rahasia yang menjadi lawan Bond dan dikepalai oleh Ernst Stavaro Blofeld.

Judul film James Bond ke-24 ini resmi diumumkan dan akan tayang di bioskop-bioskop di seluruh dunia pada November 2015. Setelah film sebelumnya, Skyfall meraih kesuksesan yang luar biasa di seluruh dunia, Sam Mendes akan kembali akan menyutradarai Spectre bersama-sama dengan pemeran utama yang kembali diperani oleh Craig Daniel sebagai James Bond. Selain itu, Sam Mendes juga telah mengumumkan aktor dan aktris yang akan terlibat dalam film baru Bond ini, Christoph Waltz, Dave Bautista, Ben Whishaw, Naomi Harris dan Monica Belluci.

Layaknya film Bond lainnya,

merupakan film yang bercerita tentang kelanjutan pertualangan agen James Bond ( Daniel Craig ). Bond mendapat kembali berkas dari misi sebelumnya. Dalam berkas tersebut yang didapat, terdapat potongan foto yang telah terbakar dan juga selembar kertas dengan noda berwarna hitam di dalamnya. Dari pesan tersebut, Bond menyadari bahwa dia ditugaskan untuk membongkar suatu organisasi kejahatan. Spectre akan hadir dengan adegan-adegan penuh aksi yang memukau , Sam Mendes juga telah memamerkan mobil yang akan dipakai di film baru ini, Aston Martin DB10. Mobil mewah ini khusus dibuat untuk film ini dan produksinya terbatas, hanya 10 buah dan akan dibuat sesuai dengan pesanan terlebih dahulu.

Saat ini, jalur cerita Spectre belum jelas, hanya berdasarkan sinopsis resmi yaitu, bahwa Bond menerima sebuah pesan samar dari masa lalu Bond yang memberikannya jejak untuk mengungkapkan sebuah organisasi jahat. Sementara M berjuang untuk terus bertahan melawan kekuatan politik untuk mempertahankan dinas rahasia.

James Bond sebelumnya diperankan oleh Sean Connery dan Pierce Brosnan. Craig Daniel sendiri telah membintangi 4 film James Bond, termasuk Spectre dan Skyfall yang merupakan seri 007 tersukses dengan pendapatan US$1.1 milyar. Wow… Tentu duo dari Sam Mendes dan Craig Daniel akan sangat ditunggu-tunggu dan diharapkan Spectre akan mampu mengikuti kesuksesan Skyfall.

Saya sendiri menyukai aktor Daniel Craig, setiap film yang dibintanginya bagus-bagus seperti film Dream House - Coboy Aliens - The Girl Dragon Tattoo - Defiance - Quantum Of Soloace - Skyfall - Casino Royal dan The Golden Compas.  Tentu akan kita nantikan film terbarunya yang berjudul Spectre.

Referensi; berbagai sumber

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tembang Macapat Pangkur dan Maknanya

Tembang macapat pangkur banyak digunakan pada tembang-tembang yang bernuansa Pitutur (nasihat), pertemanan, dan cinta. Baik rasa cinta kepada anak, pendamping hidup, Tuhan dan alam semesta. Banyak yang memaknai tembang macapat pangkur sebagai salah satu tembang yang berbicara tentang seseorang yang telah menginjak usia senja, dimana orang tersebut mulai mungkur atau mengundurkan diri dari hal-hal keduniawian. Oleh karena itu sangat banyak tembang-tembang macapat pangkur yang berisi nasihat-nasihat pada generasi muda. (baca juga : Macapat Pangkur, Meninggalkan Urusan Duniawi) Salah satu contoh tembang macapat pangkur yang populer di masyarakat adalah karya KGPAA Mangkunegoro IV yang tertuang dalam Serat Wedatama, pupuh I, yakni : Mingkar-mingkuring ukara (Membolak-balikkan kata) Akarana karenan mardi siwi (Karena hendak mendidik anak) Sinawung resmining kidung (Tersirat dalam indahnya tembang) Sinuba sinukarta (Dihias penuh warna ) Mrih kretarta pakartining ilmu luhun

HAKIKAT SHOLAT MENURUT SYEKH SITI JENAR

http://www.javalaw-bmg.blogspot.com Peliharalah shalatmu dan shalat wustha. Berdirilah untuk Allah (dalam shalat) yang khusyuk (QS Al. Baqarah / 2:238). Ini adalah penegasan dari Allah tentang kewajiban dan keharusan memelihara shalat, baik segi dzahir maupun batin dengan titik tekan khusyuk, kondisi batin yang mantap. Secara lahir, shalat dilakukan dengan berdiri, membaca Al-Fatihah , sujud, duduk dsb. Kesemuanya melibatkan keseluruhan anggota badan. Inilah shalat jasmani dan fisikal. Karena semua gerakan badan berlaku dalam semua shalat, maka dalam ayat tersebut disebut shalawaati (segala shalat) yang berarti jamak. Dan ini menjadi bagian pertama, yakni bagian lahiriah. Bagian kedua adalah tentang shalat wustha, yaitu yang secara sufistik adalah shalat hati. Wustha dapat diartikan pertengahan atau tengah-tengah. Karena hati terletak di tengah, yakni di tengah diri, maka dikatakan shalat wustha sebagai shalat hati. Tujuan shalat ini adalah untuk mendapatkan kedamaian dan

Surat Penawaran Jasa Desain Grafis

SURAT PENAWARAN JASA Banyumas, 27 September 2013 Nomor             :    27/EM/offr/2013 Lampiran          :   1 CD contoh hasil kerja Perihal            :   Penawaran Jasa Desain Grafis Kepada, Yth. PT   Selaras Sentosa Jl S. Parman Purwokerto Selatan Dengan hormat, Kami, CV Elsa Advertising, adalah perusahaan multimedia yang bergerak di bidang desain grafis dan percetakan. Kami menerima desain grafis mulai dari desain logo, pamflet, flyer, poster, x banner dan lain-lain, juga menyediakan jasa printing untuk kebutuhan periklanan. Apabila perusahaan Bapak membutuhkan desain logo ataupun desain banner sekaligus cetak, kami siap membantu perusahaan anda. Kepuasan pelanggan merupakan tujuan kami bekerja dan kami akan buktikan semua itu jika Bapak berkenan mempercayakan desain dan printing melalui layanan kami. Garansi jika belum puas boleh direvisi tanpa batas selama hasil design belum dicetak. Demikian surat penawaran ini kami ajukan. Dan