Langsung ke konten utama

Mengenang Kembali Bandung Bondowoso


Bandung Bondowoso, orang yang memiliki dan menguasai ajian ini dengan sempurna bisa memimpin bangsa jin. Sehingga bisa mengerahkan Bala tentara Jin untuk kepentingan dari si pengguna.
Dalam kisah Jawa kuno ada cerita tentang seorang ksatria sakti bernama Bandung Bondowoso yang jatuh hati pada seorang puteri. Karena puteri tersebut tidak mencintai Bandung Bondowoso, sedang untuk menolak secara terang-terangan sang puteri merasa takut karena Bandung Bondowoso ini terkenal sangat sakti, maka untuk mengelabuhi si Bandung Bondowoso sang puteri membuat persayaratan.

Persyaratan tersebut adalah lamaran Bandung Bondowoso akan diterima apabila ia sanggup membuat seribu candi dalam waktu satu malam. Candi tersebut harus sudah selesai sebelum ada ayam jantan berkokok atau sebelum fajar menyingsing. Dengan kehebatan yang dimilikinya, Bandung Bondowoso hampir menyelesaikan pekerjaannya karena ia dibantu oleh pasukan bangsa jin yang sangat patuh kepadanya.


Sang putri semakin ketakutan. Ia tahu secara persis, walau hari masih malam Bandung Bondowoso sudah menyelesaikan 999 candi. Sang puteri begitu melihat bahwa Bandung Bondowoso hampir menyelesaikan pekerjaannya sangat panik, sehingga ia menyuruh para dayangnya untuk menabuh lesung (tempat menumbuk padi) guna membangunkan ayam, supaya berkokok. Dengan harapan si Bandung Bondowoso merasa bahwa hari sudah pagi. Sehingga gagal dalam membuat candi.


Mengetahui hal tersebut adalah ulah dari sang putri, Bandung Bondowoso menjadi marah. Ia merasa telah ditipu, sehingga ia mengucapkan kutukan, putri itu dikutuk menjadi batu candi untuk melengkapi jumlah candi yang genap seribu. Kemudian jumlah candi menjadi seribu dan oleh orang jawa disebut candi Sewu. Begitulah cerita tentang kehebatan Bandung Bondowoso yang bisa mengerahkan bala tentara jin untuk membuat candi. Kisahnya terkenal sebagai legenda Nyi Lara Jonggrang.


Selain dapat menaklukkan bangsa jin, orang yang memiliki ajian ini, akan mampu menangkis serangan lawan yang menggunakan senjata. Senjata tersebut akan terpental dengan sendirinya, tanpa kita bergerak untuk menangkisnya.


Dengan keyakinan penuh kita akan mampu menguasai ilmu ini. Tentu saja asalkan kita dapat melaksanakan seluruh petunjuk serta lakunya. Ajian ini bisa digunakan untuk apapun termasuk kekebalan tubuh. Tergantung pengucapan pada mantra yang kita ucapkan.


Berikut mantra dari aji Bandung Bondowoso, perlu di perhatikan bila anda ingin mendalami ajian ini haruslah anda memiliki guru yang menguasai ajaran ini. Dalam ajaran kejawen yang saya tahu ajaran ini adalah Kanuragan, dan ada juga ajaran lain yaitu ajaran kesempurnaan, seperti untuk moksa langsung membawa badan kasar dan tanpa badan kasar. Sebenarnya hanya dengan menguasai ajian Bandung Bondowoso dengan sempurna saya rasa anda berani kemanapun tanpa ketakutan. Untuk memanggil jin, kekebalan, agar orang yang melihat wajah kita menjadi ketakutan, untuk pengasih, untuk menyerang setan, jin atau roh jahat apapun jenisnya, jika memang menguasai ajian ini secara sempurna 100 orang pun tak bisa mengalahkan kita, tapi dengan catatan kita memang dalam posisi yang benar dan bukan dalam posisi yang salah. Menurut saya ada efek samping juga ajian ini, kita akan selalu merasa marah bila orang sedikit saja menyindir kita maka diperlukan kesabaran yang sangat besar. Hati-hati dalam menggunakan ajian ini jika tidak nyawa orang lain bisa hilang.
Berikut mantranya :






"Sun matek aji, ajiku Bandung Bondowoso,
Kang mengkoni ratuning wesi,
Kulitku tembaga,
Dagingku wojo,
Ototku kawat,
Balungku wesi,
Bayuku rasa,
Dengkulku paron,
Heh ya aku Bandung Bondowoso,
Ratuning gegaman tan ono,
Tumono ing badanku."


Sedangkan syarat-syarat untuk mendapatkan kekuatan Aji Bandung Bondowoso adalah sebagai berikut :


-Berpuasa selama 30 hari dengan di mulai pada hari Sabtu Kliwon bulan Selo.


-Ngebleng selama 7 hari 7 malam dengan tidak boleh makan nasi yang dipanasi.


- Selama berpuasa kita harus mengamalkan dan membaca mantranya.
Dan setiap hari berpuasa kita disarankan untuk membaca manteranya sebanyak 3 kali dalam sehari semalam.
Pantangan yang harus ditaati adalah:


- Menjauhi larangan yang dibenci Tuhan


- Tidak menggunakan ajian ini kecuali di saat yang benar-benar genting.


Perlu diketahui, dengan memiliki guru yang sudah ahli atau sudah ada di ambang ajaran kesempurnaan, maka dengan menguasai ajian Bandung Bondowoso ini tidak perlu melakukan puasa ngebleng, cukup dengan penurunan ajian ini dan untuk menambah kekuatan ajian ini diperlukan proses NGOBONG atau memberikan ajian atau batin makan. Jika ajian ini anda aktifkan maka cakra dari bawah hingga di atas ubun-ubun akan sangat cepat berputar, jika anda memiliki penyakit magic di dalam tubuh maka penyakit itu akan hilang dan musnah hanya dengan mengaktifkan ajian ini.


Ajian ini bukan untuk pamer, menyakiti orang lain tapi untuk melindungi diri sendiri, keluarga dan orang lain yang sedang mengalami masalah dengan catatan jangan sampai membunuh. Mungkin mantra di atas berbeda sedikit dengan di daerah lain ada yang lebih banyak dan lengkap ada saja yang lebih sedikit, mantra di atas jika ingin lengkap sebenarnya ada lagi 1 bait tapi itu tidak saya publikasikan, mengingat juga ini artikel saya copas dari blog orang lain tapi saya tambahkan sedikit pengalaman yang saya ketahui. Demikianlah sedikit pemaparan mengenai kegunaan Aji Bandung Bondowoso. Mudah-mudahan bisa menambah wawasan pembaca yang tercinta seputar ilmu-ilmu kesaktian peninggalan leluhur di masa lampau, yang kehebatannya bisa mengalahkan senjata super canggih sekalipun tentunya dengan berkat dari Tuhan dan keyakinan teguh kita terhadap ajian ini..

Sumber: Sejarah.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tembang Macapat Pangkur dan Maknanya

Tembang macapat pangkur banyak digunakan pada tembang-tembang yang bernuansa Pitutur (nasihat), pertemanan, dan cinta. Baik rasa cinta kepada anak, pendamping hidup, Tuhan dan alam semesta. Banyak yang memaknai tembang macapat pangkur sebagai salah satu tembang yang berbicara tentang seseorang yang telah menginjak usia senja, dimana orang tersebut mulai mungkur atau mengundurkan diri dari hal-hal keduniawian. Oleh karena itu sangat banyak tembang-tembang macapat pangkur yang berisi nasihat-nasihat pada generasi muda. (baca juga : Macapat Pangkur, Meninggalkan Urusan Duniawi) Salah satu contoh tembang macapat pangkur yang populer di masyarakat adalah karya KGPAA Mangkunegoro IV yang tertuang dalam Serat Wedatama, pupuh I, yakni : Mingkar-mingkuring ukara (Membolak-balikkan kata) Akarana karenan mardi siwi (Karena hendak mendidik anak) Sinawung resmining kidung (Tersirat dalam indahnya tembang) Sinuba sinukarta (Dihias penuh warna ) Mrih kretarta pakartining ilmu luhun

HAKIKAT SHOLAT MENURUT SYEKH SITI JENAR

http://www.javalaw-bmg.blogspot.com Peliharalah shalatmu dan shalat wustha. Berdirilah untuk Allah (dalam shalat) yang khusyuk (QS Al. Baqarah / 2:238). Ini adalah penegasan dari Allah tentang kewajiban dan keharusan memelihara shalat, baik segi dzahir maupun batin dengan titik tekan khusyuk, kondisi batin yang mantap. Secara lahir, shalat dilakukan dengan berdiri, membaca Al-Fatihah , sujud, duduk dsb. Kesemuanya melibatkan keseluruhan anggota badan. Inilah shalat jasmani dan fisikal. Karena semua gerakan badan berlaku dalam semua shalat, maka dalam ayat tersebut disebut shalawaati (segala shalat) yang berarti jamak. Dan ini menjadi bagian pertama, yakni bagian lahiriah. Bagian kedua adalah tentang shalat wustha, yaitu yang secara sufistik adalah shalat hati. Wustha dapat diartikan pertengahan atau tengah-tengah. Karena hati terletak di tengah, yakni di tengah diri, maka dikatakan shalat wustha sebagai shalat hati. Tujuan shalat ini adalah untuk mendapatkan kedamaian dan

Surat Penawaran Jasa Desain Grafis

SURAT PENAWARAN JASA Banyumas, 27 September 2013 Nomor             :    27/EM/offr/2013 Lampiran          :   1 CD contoh hasil kerja Perihal            :   Penawaran Jasa Desain Grafis Kepada, Yth. PT   Selaras Sentosa Jl S. Parman Purwokerto Selatan Dengan hormat, Kami, CV Elsa Advertising, adalah perusahaan multimedia yang bergerak di bidang desain grafis dan percetakan. Kami menerima desain grafis mulai dari desain logo, pamflet, flyer, poster, x banner dan lain-lain, juga menyediakan jasa printing untuk kebutuhan periklanan. Apabila perusahaan Bapak membutuhkan desain logo ataupun desain banner sekaligus cetak, kami siap membantu perusahaan anda. Kepuasan pelanggan merupakan tujuan kami bekerja dan kami akan buktikan semua itu jika Bapak berkenan mempercayakan desain dan printing melalui layanan kami. Garansi jika belum puas boleh direvisi tanpa batas selama hasil design belum dicetak. Demikian surat penawaran ini kami ajukan. Dan